Camat Cisoka Hadiri Rapat Koordinasi Memperkuat Sinergisitas Dan Kinerja Perangkat Daerah

Camat Cisoka Hadiri Rapat Koordinasi Memperkuat Sinergisitas Dan Kinerja Perangkat Daerah

Jumat, 04 November 2022,


Kabupaten Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dalam rangka memperkuat sinergisitas dan kinerja perangkat daerah lingkup Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Pemkesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, dilakukan rapat koordinasi pada hari Kamis-Jum'at (3-4 November 2022).


Peserta rapat adalah perangkat daerah yang ada di lingkup Asisten Pemkesra, yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, RSU Balaraja, RSU Pakuhaji, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Kesejahteraan Rakyat, dan Camat.


Camat Cisoka, Encep Sahayat, yang hadir pada rapat  tersebut mengatakan bahwa rapat koordinasi dilaksanakan untuk memperkuat sinergisitas dan kinerja perangkat daerah . Selain itu juga untuk mengetahui masalah dan mengupayakan solusinya.


"Semua perangkat daerah tentunya harus bersinergi dan meningkatkan kinerjanya. Nah, rapat koordinasi ini dalam rangka memperkuat sinergisitas dan kinerja perangkat daerah di lingkup Asisten bidang Pemkesra," kata Encep.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler