NY. Iis Riswi Encep, Istri Camat Cisoka Unjuk Kebolehan Ikut Lomba Tingkat Kabupaten Tangerang

NY. Iis Riswi Encep, Istri Camat Cisoka Unjuk Kebolehan Ikut Lomba Tingkat Kabupaten Tangerang

Kamis, 17 November 2022,


Kabupaten Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dalam rangka pelaksanaan program kerja bidang pendidikan, Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan lomba membuat dan menghias puding pada hari Kamis ( 17/11/2022) di Gedung Serba Guna ( GSG) Kabupaten Tangerang di Pusat Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa. Lomba tingkat Kabupaten Tangerang diikuti oleh pengurus dan anggota DWP Badan, Dinas, Kantor dan kecamatan se-Kabupaten Tangerang.


Ketua DWP Kecamatan Cisoka, Ny.Iis Riswi Encep yang juga istri Camat Cisoka, Encep Sahayat, merupakan salah satu peserta lomba yang unjuk kebolehan membuat dan menghias puding. Dirinya merasa senang menjadi salah satu peserta lomba tingkat Kabupaten Tangerang.



"Ya, Alhamdulillah, senang bisa ikut lomba , walau pun saya bukan ahli membuat dan menghias puding," ujar Iis


Kriteria lomba membuat dan menghias puding antara lain membuat puding variasi oreo atau variasi cendol, ukuran puding berdiameter 22 cm, durasi waktu 45 menit dan biaya maksimal Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

Selain itu juga dinilai rasa puding, kreativitas menghias yang bagus dan kebersihan puding. Ada pun tim penilai lomba adalah para profesional di bidangnya.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler