Kodam jaya,Tigaraksa
- AktualInvestigasi.com |Babinsa Koramil 14/PNG, kodim 0510/Trs, Sertu Lukman AlHakim kunjungi anak anak berkebutuhan khusus di sekolah Khusus Aditiya Silih Asih.di Desa Serdang Kulon kecamatan panongan kabupaten tangerang pada Kamis (15/12/2022)

Kegiatan tersebut Dalam rangka usaha bersama sama  memartabatkan anak-anak berkebutuhan khusus, yang ada di kecamatan panongan  Kabupaten Tangerang.


Danramil 14/PNG, Kapten.Inf Agus Halim Siregar melalui Sertu Lukman Alhakim mengungkapkan, tujuan kunjungan tersebut Karena anak-anak berkebutuhan khusus ini adalah istimewa, para pendampingnya juga sangat istimewa. Karena itu, para pendampingnya hendaknya semakin sabar untuk mendampingi anak-anak tersebut dalam menemukan kemampuannya.

"Ucapnya.



Pada kesempatan itu juga diserahkan tali asih kepada siswa-siswi  dan para pendapingnya. Tali asih itu berupa susu, alat-alat tulis, dan lain-lain. Selain itu, toilet training juga diserahkan kepada kepada sekolah.


Sementara itu Ibu Aas Astika (Kepala Sekolah Khusus Aditiya Silih Asih) mengucapkan Terimakasih atas kunjungan yang meneguhkan ini Semoga bantuan yang bapak berikan ini menjadi bermanfaat bagi kami disini serta menjadi ladang amal ibadah bapak - bapak semua."tandasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.