SERANG, BANTEN
 
- AktualInvestigasi.com | Polres Serang dengan PT. Pos Serang lama melaksanakan Acara penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Serang, bertempat di ruang kerja Kapolres Serang, Kamis (15/12) siang.


Penandatangan MoU oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik bersama Executive General Manager PT. Pos Serang Dani Wahyu Saputra yang disaksikan oleh pejabat utama Polres Serang.



Penandatanganan MOU ini terkait dengan Perjanjian kerjasama jasa pengiriman guna mendukung pelayanan Polres Serang kepada masyarakat yang lebih baik, diantaranya pengiriman SKCK dan SP2HP, dan juga sebagai bentuk kerja sama lintas instansi.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengatakan bahwa kegiatan MoU ini adalah sebagai bentuk kerja sama lintas instansi.


“(MoU) Memorandum of Understanding ini dalam hal jasa pengiriman guna mendukung dan memudahkan masyarakat dalam pembuatan SKCK online dan pengiriman SP2HP. Tutup Kapolres Serang.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.