Wakapolres Lebak Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Alun-alun Rangkasbitung

Wakapolres Lebak Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Alun-alun Rangkasbitung

Sabtu, 31 Desember 2022,


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Polres Lebak Polda Banten bersama Instansi terkait melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Alun-alun Rangkasbitung ( Depan Pemda Lebak), Kabupaten Lebak. Sabtu (31/12/2022).



Apel dipimpin oleh Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, SH, SIK, MH didampingi Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf Asmail, S.Sos, M.Ap., Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran, Dishub Lebak, Sat Pol PP Lebak, BPBD Lebak, Dinas Kesehatan Lebak, PKS dan Pramuka.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH, SIK, MH mengatakan,

"Ya sore ini kita melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Alun-alun Rangkasbitung," Ucap Roby.


"Apel sore ini diikuti oleh Personil Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran, Dishub Lebak, Sat Pol PP Lebak, BPBD Lebak, Dinas Kesehatan Lebak, PKS dan Pramuka," ungkapnya.


"Pada malam pergantian tahun 2023 di Areal Alun-alun Rangkasbitung dan Balong Ranca Lentah akan diberlakukan Car Free Night mulai tanggal 31 Desember 2022 pukul 19.00 Wib sampai dengan tanggal 1 Januari 2023 pukul 00.00 Wib," Tutur Roby.


"Pelaksanaan  Car Free Night akan dilakukan penutupan  akses jalan untuk kendaraan menuju Areal Alun-alun Rangkasbitung dan Balong Ranca Lentah," lanjutnya.


Kata Roby, "Kami akan menerjunkan Personil ke  titik-titik rawan guna mengantisipasi kemacetan dan antisipasi aksi kejahatan yang rawan terjadi," 


"Selain itu guna menjaga kondusifitas, nanti juga akan dilaksanakan Patroli keliling sekitar kota Rangkasbitung dan sekitarnya," tambahnya.


"Terakhir, kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kalangan muda agar tidak merayakan tahun baru dengan arak-arakan yang dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain," tutup Roby.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler