NUSANTARAEXPRESS, PEKANBARU – Hari ini Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han menerima sekaligus Meresmikan bangunan Wisma Korem 031/Wira Bima yang baru selesai dibangun di Jalan Dr Sutomo Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Sail Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Social Capital Head PT. RAPP bapak Mulia Nauli beserta staf, Kasrem beserta para Kasi Korem 031/Wira Bima, Dandim 0301/PBR, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/Wira Bima serta tamu undangan lainnya, Kamis (08.04.21).

Dalam sambutannya Danrem menjelaskan bahwa Bangunan Wisma yang didirikan di tanah Korem 031/Wira Bima ini merupakan Hibah dari PT. Riau Andalan Pulp And Paper ( RAPP) Kepada Korem 031/Wira Bima.” Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas Hibah Bangunan Wisma Korem 031/Wira Bima dari PT. Riau Andalan Pulp And Paper. Selaku Danrem, saya tentu merasa bersyukur dan bahagia karena pembangunan Wisma Korem 031/Wira Bima dapat terselesaikan dengan baik. Bukan saja karena wujud bangunan yang kita peroleh cukup bagus, akan tetapi semua itu dapat kita rasakan sebagai wujud perhatian yang sangat besar dari PT. Riau Andalan Pulp And Paper kepada Korem 031/Wira Bima, ujar Danrem.

Danrem juga menjelaskan wisma ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi Korem 031/Wira Bima dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas kedepan karena dengan adanya Wisma ini dapat memberikan fasilitas untuk beristirahat bagi para prajurit dan tamu Korem dari luar kota sehingga tidak perlu bermalam di tempat penginapan luar. “Kami sebagai pengguna tentunya akan memanfaatkan sarana ini dengan sebaik-baiknya”, ungkapnnya Lagi.

Selanjutnya bapak Mulia Nauli selaku Social Capital Head PT. RAPP, dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, karena alhamdulilah pembangunan Wisma ini sudah terwujud untuk Kemajuan Korem 031/Wira Bima. “Semoga Wisma ini dapat bermanfaat dan membantu khususnnya di jajaran Korem 031/Wira Bima. Tidak hanya memberikan pelayanan kepada tamu-tamu Korem tetapi diharapkan juga dapat meningkatkan wibawa Korem 031/Wira Bima. Perusahaan kami sangat bersuka cita karena telah dapat membantu Mitra Kami yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam hal penanggulangan Karhutla dan pelaksanaan Kamtibmas di wilayah Provinsi Riau yaitu Korem 031/Wira Bima”, ujarnya. [Pen031]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.