Padangsidimpuan, Aktual News-Kapala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito bersama Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny. Nurnilifiyah Didied Pramudito, didampingi Waasren, Waasops, Waaster Kasdam I/BB melakukan Kunjungan Kerja di Batalyon Infanteri 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan, Senin (24/05/2021).

Danyonif 123/RW Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban mengatakan, “Kunjungan Kasdam dan Wakil Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit. “Dengan adanya kunjungan Kasdam ke Mako Yonif 123/Rajawali, merupakan bentuk kepedulian pimpinan dan melihat langsung kesiapan Prajurit Rajawali dan pangkalan terlebih Prajurit Yonif 123/Rajawali akan melaksanakan Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan di Wilayah Papua”. Pungkas Danyon

Selain menerima jajar kehormatan dan laporan dari Danyonif 123/Rajawali, kedatangan Kasdam beserta Rombongan juga disambut dan dimeriahkan dengan tarian Gordang Sambilan yang merupakan Seni Tradisional Wilayah Tabagsel yang ditampilkan oleh Prajurit dan Ibu-Ibu Persit Yonif 123/RW.

Kunjungan dilanjutkan dengan menerima pengarahan oleh Kasdam I/BB kepada Prajurit serta Persit Yonif 123/Rajawali dan Kodim 0212/TS.

Dalam pengarahannya Kasdam I/BB menyampaikan Rasa Terima Kasih dan Bangga Kepada Prajurit Yonif 123/RW dan Persit yang selalu mendukung Tugas Suami dan menjaga Keluarga. Disamping Itu, Kasdam juga menekankan agar Prajurit Rajawali selalu Berlatih dengan baik dikarenakan akan melaksanakan Tugas Operasi di Wilayah Papua sektor selatan. “Tidak ada Prajurit Hebat tapi yang ada hanya Prajurit Terlatih, Tugas adalah Kebanggan dan Kehormatan.” ucap Kasdam.

Lebih Lanjut, Kasdam juga mengingatkan agar Prajurit dan Persit agar Bijak dalam bermedia sosial dan tidak termakan berita HOAX apalagi menyebarkannya. Kasdam juga mengingatkan agar Prajurit dan Persit harus selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME serta selalu menjaga kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Diakhir pengarahan, Kasdam I/BB mendo’akan Kepada Prajurit Yonif 123/RW Sukses dan Berhasil dimedanTugas dan dapat membanggakan Satuan terlebih Kodam I/Bukit Barisan. [ Red/Akt-03 ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.