Padangsidimpuan, Aktual News – Kapala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito,SE bersama Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny Nurnilifiyah Didied Pramudito, didampingi Waasren, Waasops, Waaster Kasdam I/BB melakukan Kunjungan Kerja di Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Senin (24/05/2021).

Dalam rangkaian kegiatan, Kasdam I/BB beserta rombongan terlebih dahulu melaksanakan peninjauan Pos PPKM di Desa Tolang Kecamatan Sipirok Palsabolas Kabupaten Tapsel dan Desa Simirik KecamatanPadangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Brigjen TNI Didied Pramudito,SE dalam kunjungannya menyampaikan pembuatan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Micro guna pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Indonesia pada umumnya dan wilayah Se-Tabagsel pada khususnya.

Selanjutnya Kasdam I/BB dan rombongan menuju Makodim 0212/TS disambut oleh Dandim 0212/TS yang diwakili oleh Pabung Kab Madina Mayor Inf David Sidabutar dan Forkopimda se-Tabagsel.

Dalam Arahannya orang nomor 2 di Kodam I/BB ini berpesan kepada Prajurit agar senantiasa membantu rakyat dimanapun berada hindari prilaku tidak terpuji, serta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi di luar rumah dimanpun berada.
Mengakhiri Pengarahannya Kasdam menekankan kepada Prajurit dan Persit berpesan agar lebih bijaksana dalam menggunakan gadged dan media sosial serta mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan media sosial, “ucap Kasdam. [ Red/Akt-03/Pendim 0212/TS ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.