Aktualinvestigasi.com|TANGERANG | Kompol Ery Murniasih, Kasi keuangan (Kasikeu) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya berhasil sebagai peserta yang naik podium  sebagai juara 5 lari kategori master polwan 10 K usia diatas 40 tahun dalam event Kemala Run 2024 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 9 Juni 2024 pagi WIB.


Kemala RUN 2024 ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI. Gelaran tahun ini merupakan event ketiga dari Tour of Kemala yang berlangsung di ICE BSD Tangerang Selatan.


Kemala Run 2024 ini diikuti 10 ribu peserta lokal maupun mancanegara. Peserta itu terdiri dari atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari, dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia.


"Alhamdulillah, saya mengapresiasi dan selamat kepada anggota Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Ery Murniasih naik podium 5 katagori master Polwan 10 K usia diatas 40 tahun pada Kegiatan Kemala Run 2024 di ICE BSD tadi pagi," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat mendapat kabar itu.


Diketahui, Kemala Run 2024 terdiri dari empat kategori yaitu, Half Marathon sejauh 21 km, 10 km, 5 km dan Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter, dan satu kategori non-lomba Disabilitas.


Menurut Zain, Sebuah kebanggaan, Kompol Ery Murniasih dapat membawa nama harum Polres Metro Tangerang Kota dan dapat bersaing bersama seluruh keluarga besar Polri se-Indonesia.


"Dapat medali dan uang tunai Rp6 juta, Kompol Ery sebagai peserta dengan nomer punggung 814831. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anggota kami yang lain, berlari itu sehat dan dapat berprestasi," kata Zain.


Kemala Run 2024 diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkara bekerjasama dengan Bank Artha Graha Internasional sebagai sponsor utama dan merupakan wujud kepedulian untuk mengembangkan industri olahraga di Tanah air.| Red

 


Aktualinvestigasi.com|Jakarta – Cuaca di pagi hari ini begitu cerah membuat Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang full senyum melaksanakan Gerakan Jumat Bersih dan Sehat dengan tema "Kebugaran Jasmani, Kebersamaan dan Kepedulian Lingkungan di Rutan Kelas I Cipinang", Jumat (7/6/2024).


Kegiatan yang dikomandoi oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan jajaran Pegawai Rutan Cipinang. Dalam sambutannya, Sukarno Ali menyampaikan tema yang kita ambil memiliki makna yang sangat mendalam dan relevan dengan komitmen kita dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI).


“Zona Integritas merupakan wujud nyata dari tekad kita dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” ucap Sukarno Ali.


Jumat bersih dan sehat ini diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan Fun Run karena lebih santai dan menyenangkan tapi tetap menyehatkan. Usai lari bersama para pegawai bersemangat melakukan bersih-bersih disekitar lingkungan Rutan Cipinang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan pola hidup sehat dan bersih untuk mendukung produktivitas kerja yang berkualitas.


"Inilah kesempatan kita untuk mengimbangi antara kesibukan dan kesehatan kita dengan berolahraga. Kebugaran jasmani bukan hanya sekadar kesehatan fisik, namun juga merupakan upaya kita untuk menjaga keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat berpikir jernih, bekerja dengan lebih efektif serta menghadapi tantangan dengan semangat yang tinggi dalam mewujudkan zona integritas,” tuturnya.


Terlihat seluruh pegawai bersemangat dan full senyum dalam malaksanakan kegiatan ini bersama-sama karena kebersamaan adalah pondasi dari kesatuan dan kekuatan kita untuk membangun Rutan Cipinang yang lebih baik. Kebersamaan ini sangat penting untuk membangun ikatan yang kuat antar sesama pegawai. Dengan kebersamaan, kita bisa saling mendukung, memberikan motivasi, dan menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif.


Lanjutnya, “Saya berharap, melalui berbagai kegiatan yang kita selenggarakan dan semangat Zona Integritas ini, mari kita jadikan kebugaran jasmani, kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sebagai bagian integral dari upaya kita untuk menciptakan Rutan Cipinang yang lebih baik. Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang solid, saya yakin kita dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, transparan dan humanis serta dapat meraih predikat WBK di tahun 2024 ini,” tutup Sukarno Ali.|Red

 


Aktualinvestigasi.com|Jakarta|PT Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta pada hari Rabu 5 Juni 2024 membagikan sejumlah Bibit Pohon kepada seluruh Peserta Kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan yang dilaksanakan di Aula PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta.


Pemberian pohon dilaksanakan secara simbolis oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi, Raden Ajeng Wulandari Esti Rizkiwati, Kepala Bagian Pelayanan, Pahala Hendra Hasian dan Kasubag Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Wina Sa’ichoiriyah dan diterima secara langsung oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bambang Eko Prabowo.


Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Jasa Raharja dalam menjaga kelestarian lingkungan. Pentingnya melakukan penanaman pohon selain menjaga kelestarian lingkungan juga diharapkan dapat bermanfaat di kemudian hari.|Red

Diberdayakan oleh Blogger.