Medan,Aktual News-Sangat Luar biasa untuk Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Adlan SPd MM di tengah kesibukan kerja sebagai Kadis Pendidikan Kota Medan masih sempat menimba ilmu sehingga berhasil meraih gelar Doktoral strata 3, Senin (14/6/2021).

Adlan Spd MM dinyatakan lulus dalam mengikuti sidang dengan judul disertasi “Model_Better Teaching And Learning Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa-siswi Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri Tujuh Medan”,dan berhak menyandang gelar akademik strata 3 Doktor (DR).

Pelaksanaan sidang sendiri digelar pada Ruang Sidang Pascasarjana UINSU Medan yang dilaksanakan secara daring via zoom meeting, dengan Ketua Sidang Prof Dr Syahrin Harahap MA, Sekretaris Sidang Prof Dr Hasan Bakti Nasution MA, serta penguji: Prof Dr Saiful Akhyar Lubis, MA (Promotor/Penguji). Dr Edi Saputra, M Hum (Promotor/Penguji), Prof Dr Zainuddin, M Pd (Penguji Eksternal). Dr Candra Wijaya, M.Pd (Penguji Internal), dan Dr Abdurrahman, MPd (Penguji Internal).

Namun usai pelaksanaan sidang, Adlan dinyatakan berhasil dan lulus meraih nilai cumlaude ( memuaskan ) berhak menyandang gelar Doktor.

Sekretaris Sidang Prof Dr Hasan Bakti Nasution MA, menyampaikan selamat kepada Adlan yang sudah menyelesaikan pendidikan S-3 nya di UINSU dan berhasil meraih gelar Doktor dengan mempertahankan disertasinya dengan penuh harapan.

“Ilmu yang diperoleh dapat direalisasikan dalam perjalanan karirnya dan ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Hasan.

Adlan yang saat itu sudah berhasil meraih gelar Doktor kepada awak media menyatakan syukur atas pencapaian yang diperoleh.

“Alhamdulillah, saya telah menyelesaikan program pendidikan Doktor,” terangnya dengan wajah penuh bahagia di sela menerima ucapan selamat via telepon selular dari kerabat dan pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Medan, dengan meraih gelar Doktor, membuat dirinya semakin termotivasi dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Medan.

“Insya Allah ilmu yang saya dapatkan ini akan saya aplikasikan dalam memajukan dunia Pendidikan di Kota Medan sesuai visi dan misi Pak Wali Kota Medan, kita ingin menjadikan Medan Berkah, Maju dan Kondusif,”tandasnya mengakhiri. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.