Siantar, Aktual NewsWalikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM meninjau langsung Tempat Pembuangan Sampah di seputaran Pasar Dwikora, Rabu (23/6/2021) pagi. Saat meninjau, Walikota Hefriansyah didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dedy Tunasto Setiawan, Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, beserta para lurah.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Hefriansyah berharap kepada semua pihak, baik Dinas Lingkungan Hidup, PD Pasar Horas Jaya, dan Kecamatan Siantar Utara untuk selalu memperhatikan tempat pembuangan sampah. Ia meminta jangan tunggu sampah menumpuk dan berserakan baru dibersihkan dan diangkat.

“Saya ingatkan kepada seluruh camat dan lurah agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungannya. Jangan tunggu ada keluhan warga baru ditindaklanjuti. Kita harus Fokus untuk menjaga kebersihan kota kita ini, agar semakin Mantap, Maju, dan Jaya,” dan masyarakat sehat tidak terdampak penyakit yg di sebabkan tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sampah. ucapnya penuh harap. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.