Dinas Kominfo Sampaikan Data Pasien Isolasi Terpusat (Isoter) Pematangsiantar

Dinas Kominfo Sampaikan Data Pasien Isolasi Terpusat (Isoter) Pematangsiantar

Senin, 04 Oktober 2021,

Siantar, Aktual News Jumlah pasien Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang menjalani Isolasi Terpusat (Isoter) yang berada di Eks Abdi Florensia, Jalan Pdt. J Wismar Saragih, Kecamatan Siantar Utara, Kelurahan Bane per tanggal 03/10/2021 sebagai berikut.

Menurut data update dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pematangsiantar, pada Minggu, (03/10/2021), pasien di lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) berjumlah 6 orang, dan domisili ke enam pasien tersebut merupakan warga Kota Pematangsiantar.

Jumlah tempat tidur sebanyak 400 tempat tidur yang disediakan di lokasi tersebut, kini yang kosong sebanyak 394 tempat tidur.

Sementara di tempat isolasi lainnya, yaitu Rumah Singgah, yang berada Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, tetap dihuni 2 orang pasien. Kedua pasien itu juga warga kota pematangsiantar.

Tempat tidur yang disediakan di Rumah Singgah berjumlah 108 tempat tidur, masih ada 106 tempat tidur lagi yang tersisa tidak terpakai.

Data ini diperoleh dari Dinas Kesehatan yang di informasikan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pematangsiantar.[Red/Akt-40/Kiki]

 

Aktual News

TerPopuler