Karanganyar , Aktual News -Pemilihan ketua Peradi cabang Karanganyar ini bakal ramai , Dari Tim kemenangan calon ketua peradi ( persatuan Advokat Indonesia) cabang karanganyar Dr Sukadi Sukarna SH MH ,mengatakan “Kami para Advokat muda , kabupaten Karanganyar mendukung penuh dan akan memenangkan pilihan Dr Sukadi Sukarna SH MH , menjadi ketua peradi cabang Karanganyar dan komitmen menang” dikatakan di rumah makan Boga Bogi Jumat 8/10/2021.

Sukadi Sukarna yang melakukan kunsulidasi kekuatan dukungan di boga bogi resto colomadu langsung mengeklaim meraih dukungan 45 orang Advokat muda dipihaknya. Namun dari Advokat senior juga banyak yang mendukung Kadi Sukarna akan mendapatkan dukungan 80 suara dalam kirkanya besuk.,walaupun dipihak mahoni juga mengakui memiliki dukungan 50 an Suara Fanatik yang inginkan dia menjadi ketua Peradi Karanganyar.

Adapun pemilihan Peradi cabang Karanganyar akan dilaksanakan di Gedung DPRD Karanganyar hari Sabtu 9/10/2021. Sekitar 108 anggota yang besuk akan memberikan suaranya.suara terbanyak itulah yang akan menjadi Ketua Peradi tahun 2021- 2026.

” Memang kami sebagai Advokat muda memberikan dukungan penuh kepada senior Kami Pak DR Kadi Sukarna SH MH , dia itu senior kami yang bisa menampung suara kami yang tidak hanya kawula muda,namun suara kami diperhatikan”. Ungkap Lanang kujang Pananjung yang didampingi Ike Setyowati mewakili Advokat muda Jumat sore (8/10)

Dia merasakan itu ketika Kadi Sukarna menjadi wakil ketua Peradi solo, disaat Peradi Karanganyar masih bergabung Peradi solo,dia sangat tahu aspirasi Advokad selalu ditampung dan juga selalu diberi tempat oleh Sukadi Sukarna, selain itu Kadi Sukarna juga sering mengajak diskusi atau sering tentang pengalaman masalah hukum ketika ada perkembangan hukum dilapangan atau praktik beracara sekaligus akademisi bergelar Doktor sehingga mumpuni soal hukum.

Ike Setyowati menambahkan, Program Kadi Sukarna yang dia salut adalah menyiapkan pendataan Advokad yang ada,yang diprogramkan untuk itu lewat IT ( Information Technologi) dan memang itu sangat penting untuk menata semua anggota agar bisa memiliki kesempatan berbicara.

Ketua Peradi Solo yang juga menjadi kordinator wilayah Jateng Badruzzaman SH MH , mengaku, dia ikut mengusung Kadi Sukarna untuk duduk sebagai Ketua Peradi Karanganyar, karena mengenal jauh saat memimpin Peradi solo dulu, maka itu walau tidak punya hak suara, secara pribadi dia setuju dan mendukung Kadi Sukarna menjadi ketua Peradi.

Kadi Sukarna sendiri sangat berterimakasih didukung Advokat muda. Dia siap memimpin Peradi Karanganyar dengan sepenuh hati sebagai ilmu advokat muda dan mengajak menata organisasi,perlu diakui menata pengacara perlu pemikiran sangat ekstra dan dia siap untuk itu.

Termasuk juga menyelenggarakan dan memikirkan bantuan hukum untuk mewadahi Advokad memberikan bantuan beracara di pengadilan secara prodeo kepada masyarakat,justru itu timbul dari Advokat muda Karanganyar untuk peduli pada masyarakat kecil. [ Red/Akt-52/Dawam ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.