Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Jakarta, Aktual NewsDalam rangka memperingati 100 hari wafatnya Maestro dalang Ki H Manteb Sudarsono akan digelar Pergelaran Wayang Virtual bertemakan “Umbul Dungo” yang akan diselenggarakan, Sabtu Besok (9/10/2021).

Pergelaran Wayang Virtual Umbul Dungo akan menghadirkan Dalang Ki Gunarto Gunotalijendro, seorang Dalang Duta Eropa Japan yang akan turut mensosialisasikan Program Percepatan Vaksinasi dan Penerapan Protokol kesehatan.

“Dalam rangka memperingati 100 hari wafatnya Maestro Dalang Ki H. Manteb Sudarsono, kami akan menggelar Wayang Virtual yang digelar di Sanggar Bima, Karang Pandan, Kabupaten Karang Anyar, Jawa Tengah, Sabtu besok”, tutur Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) Pusat KRT Dunung Basuki Kurniawan kepada Kepala Awak Media, Jum’at Siang (8/10/2021).

“Wayang Virtual bertemakan Umbul Dungo akan dimainkan oleh Dalang Ki Gunarto Gunotalijendro. Beliau adalah seorang dalang yang kreatif, penuh inovasi, mengikuti perkembangan jaman. Insha Allah besok beliau juga akan mendukung program pemerintah dalam mensosialisasikan percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan”, tambah Dunung.

“Sosialisasi Vaksinasi melalui pendekatan Budaya khususnya pergelaran wayang mudah diterima oleh masyarakat”, tandas Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) Pusat KRT Dunung Basuki Kurniawan.

Wayang virtual mengenang 100 hari wafatnya Dalang kondang Ki H. Manteb Sudarsono dapat disaksikan melalui channel Youtube Ki Manteb Soedharsono, Jungkung Channel dan Gatot Jatayu.[Red/Akt-49/Agi]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.