Bogor, Aktual News – Endang S thohari dari telah mengadakan Bimtek di Rumah Aspirasi di Cimanggu Kota Bogor Jumat (19/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Endang S Thohari (Anggota Komisi IV DPR RI), Anas dari Dinas Pertanian ,Sri Hartati Mulyandari (Sesditjen Hortikultura),Staf dan pihak Pihak terait yang termasuk dari Perempuan Penggiat Pertanian Indonesia (PPPI)dan para Sayurpedia.

dalam hal ini semua didasari dengan Undang-Undang Pangan.

Pada sambutanya Endang Setyawati Thohari menyampaikan salah satu hasil olahan makanan dari balai penelitian pasca panen yang terbuat dari sagu bisa dilihat dan dikonsumsi dan bernilai,menurutnya “apapun yang kita kelola baik bisa jadikan ekspor ,lanjut juga tentang sampah yang bisa dijadikan pupuk juga jangan membuang sampah sembarangan “ucapnya.

saat ditemui awakmedia aktualnews ,Endang S Thohari menjelaskan ” segala macam tanaman sesuai keanekaragam hayati kita urutan no 2, tapi kalo yang gilirnya tidak kita kembangkan akan atau tereduksi dengan produk -produk lain,saya berkeyakinan semua baik secara ekonomi akan baik, sayurpedia sebagai jembatan dengan penjualan online dengan tenaga -tenaga milenial bisa membantu” pungkasnya.[Red/Akt-07/Kuswanto]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.