Babinsa Koramil 07/Sosopan Bersama Tiga Pilar Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat

Babinsa Koramil 07/Sosopan Bersama Tiga Pilar Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat

Minggu, 05 Desember 2021,

Batang Onang, Aktual News Serbuan vaksinasi oleh Tiga Pilar Kecamatan Batang Onang kembali digelar, kali ini kegiatan dipimpin oleh Camat Batang Onang bersama Kepala Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa bertempat di Desa Pasar Matanggor, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut diberikan kepada warga masyarakat Desa Pasar Matanggor dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Batang Onang.

Babinsa Koptu Miswanto yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya bersama pemerintah setempat terus berupaya melaksanakan kegiatan vaksiniasi kepada masyarakat dengan bekerjasama bhabinkamtibmas, Puskesmas dan pemerintah Kecamatan Batang Onang.

“Kegiatan ini terselenggara dengan kerjasama dan koordinasi bersama instansi pemerintah Kecamatan Batang Onang dan ini merupakan langkah untuk percepatan Vaksinasi untuk menciptakan kekebalan bagi masyarakat ”, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka melaksanakan program pemerintah dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mendukung pemerintah daerah untuk mencapai vaksinasi 70% khususnya di Kecamatan Batang Onang dan pihaknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat jangan takut untuk divaksin demi kesehatan.

Babinsa juga menghimbau, agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 3M serta menghindari kerumunan dan tetap jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, olahraga yang teratur agar imun tubuh kita tetap kuat.

“kami juga berpesan kepada warga, walaupun sudah divaksin, tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap beraktitifitas sehari-hari” tutupnya.[Red/Akt-02]

 

Aktual News

TerPopuler