Sosa, Aktual News Babinsa Koramil 09/Sosa Kodim 0212/Tapsel Serda Andik Santoso melaksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan (prokes) Covid -19 di Bank Unit BRI di Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, Senin (06/12/2021).

Dalam kegiatannya, Babinsa Serda Andik Santoso bersama security melakukan pengawasan dan terus menghimbau warga masyarakat nasabah BRI untuk tetap terapkan prokes.

“Untuk hari ini, kita lakukan penegakan dan pengawasan protokol kesehatan kepada nasabah BRI, kita juga sekaligus mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga digunakan oleh Babinsa menekankan kepada warga tentang penegakan disiplin masyarakat terhadap pegawai Bank dan masyarakat pengunjung yang harus selalu mengikuti protokol kesehatan, di lapangan kita masih menjumpai masyarakat yang enggan dan pura pura tidak ingat memakai masker.

“Kita harus disiplinkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker bila keluar rumah, kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Kami tidak bosan dan terus himbau dan sosialisasikan kepada masyarakat yang pentingnya membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan” imbuhnya.

Lebih lanjut, Babinsa juga menyampaikan, bahwa dalam minggu ini tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat dan ada kemajuan untuk sadar dan menggunakan masker serta patuh protokol aman Covid-19.[Red/Akt-02]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.