Medan, Aktual News – ketika untuk menciptakan situasi kamtibmas di tengah masyarakat, Brimob Polda Sumut bersama TNI lakukan Patroli dialogis, Jumat (3/12/21) malam.
Namun adapun sasaran dari kegiatan tersebut meliputi kawasan seputaran Jalan Kol Yos Sudarso, Jalan Williem Iskandar, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Adam Malik Medan.

“Lalu patroli ini dilakukan tentunya guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari,” tegas Kompol Heriyono.

Namun ia menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya bersinergi dengan TNI dan juga Dit Sabhara Polda Sumut.

“Tapi ini sangat penting dilakukan, Karena TNI POLRI merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan menjaga stabilitas Sitkamtibmas agar selalu kondusif,” katanya.

Menurunkan 1 SSR personil, Aipda Maradona Barus, S.H. Pimpin personil Brimob Polda Sumut dalam pelaksanaan patroli dialogis di malam hari.

Namun selain patroli dialogis, tujuan dari kegiatan ini juga mencakup pemberian himbauan Prokes kepada masyarakat. “Kita juga sampaikan himbauan Prokes baik kepada masyarakat maupun pemilik usaha mikro untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari wabah Covid-19,”sebut Heriyono. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.