Karanganyar, Aktual News Dua parpol, PKS Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat bersinegi politik berikhtiar agar saling bisa menghargai dan bisa bersatu dalam mensejahterakan masyarakat Karanganyar ini tujuan Partai Politik.

PKS Kini yang sudah mulai bersafari politik ke sejumplah parpol yang ada dikaranganyar dengan mengunjungi parpol ke markasnya. Pada saat hari turun hujan deras PKS mengunjungi Partai Demokrat, hujan itu berkah dan bukan menjadi hambatan.

Kunjungan Ketua DPD Partai PKS, Anwar Susilo dan seluruh jajaran pengurus PKS Karanganyar ditrima dengan hangat oleh Ketua DPD Partai Demokrat Karanganyar Tri Haryadi beserta pengurusnya.

” Ini awal dalam membangun komunikasi, mengikuti di pusat Presiden PKS sudah berkunjung ke markas PD di Jakarta bahwa AHY juga sudah mengunjungi markas PKS sebagai balasan. Makanya hubungan mesra AHY dengan PKS kita tindak lanjuti di daerah,” ungkap Anwar Susilo, Kamis petang di markas Demokrat (23/12).

Bersinegi dan komunikasi memang harus terus dijalani siapa tahu nanti PKS dengan PD bersatu karena kedua parpol ini sama sama partai oposisi dan Independen di pemerintahan saat ini.Partai PD dan PKS sangat akrab karena senasib sehingga sangat mungkin komunikasi ini akan berlanjut dan bersatu, kita mengetahui kursi kita di DPRD sedikit yang mudah-mudahan nanti sama sama meningkat sebagai bentuk representasi pada rakyat pada kami.

Bukan tidak mungkin nanti kita bersatu, yang jelas ini komunikasi awal yang baik.

Kemauan PKS ini disambut oleh Tri Haryadi yang mengataka, PKS telah bekarja sama dengan PD yang waktu itu sama – sama mengusung SBY sebagai Presiden dan bisa berhasil sampai dua periode demikian juga di Jateng kerja sama itu sudah berlanjut.

Hanya di Karanganyar ini belum terjadi , karena hanya kurang komunikasi yang inten saja, maka dari itu komunikasi kita jalin dengan iten dengan harapan disaat yang tepat nanti kerjasama PKS dan PD bisa terwujud.

Dan komunikasi awal ini, PD sudah komunikasi baik informal atau maupun formal.

Suatu saat bila komunikasi ini terus terjalin dengan baik, akan terjadi sebuah kerja sama politik yang baik pula. Yang jelas formal atau informal PD dan PKS sudah sering menjalin hubungan kerja sama.

 

Dalam kesempatan itu PD memberi kesempatan pada Rohadi Widodo menjadi tim pemenangan pemilu DPW PKS Jateng untuk memberi pidato.

Kesempatan seperti itu jarang dilakukan saat Rohadi ikut berkunjung ke markas parpol di Karanganyar, namun Tri Haryadi dia diminta Kudus berpidato.

Dalam kesempatan itu Rohadi hanya berbicara sebentar mengisahkan tentang hubungan yang sangat baik dengan Tri Haryadi yang pada saat itu menjadi wakil ketua DPRD Karanganyar barhubungan baik dengan Rohadi pada saat menjadi Wabub.

Maka dengan itu Rohadi berharap komonikasi ini akan terjalin lebih akrab dan inten, bisa mewujudkan PKS dan PD sama sama partai yang diwujudkan oleh rakyat.[Red/Akt-52/Dawam]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.