Tangerang, Aktual News Proyek Paving Block yang berada di Kp.Kemuning RT/RW 02/03 Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang diduga proyek tidak sesuai spek. Pasalnya pekerjan atau kegiatan tersebut diduga tidak ada batu beskosnya, hasil pantauan awak media di lokasi, Minggu (23/12/21).

Beberapa warga setempat yang ditemui awak media mengatakan,” saya merasa bangga dengan adanya pembangunan pemasangan paving block di kp. Kemuning, Desa Benda, kecamatan Sukamulya dan kalaupun pemasangan tidak sesuai yang diharapkan ya pasti akan kecewa dan anggaran yang dipakai pun dari masyarakat,” ujarnya warga setempat.

Pemborong atau pelaksana untuk dimintai keterangan selalu menghindar seakan akan diduga alergi sama wartawan.

Yang disampaikan Ketua LSM GPBB kab. Tangerang mengatakan, pekerjaan paving block di kp.Kemuning RT/RW 02/03 Desa Benda, Kecamatan Sukamulya yang diduga tidak sesuai spek karena kegiatan paping blok tersebut asal jadi,” lanjutnya.

Padahal proyek paving block menggunakan anggaran masyarakat. Saya berharap kepada pemerintah terkait agar menegur pelaksana kegiatan tersebut, atau pemilik proyek yang seharus melibatkan pemerintah Desa atau pihak Kecamatan,” ketua LSM GPBB kab. Tangerang.[Red/Akt-49/08/2021]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.