Pasanggrahan, Aktual News-Pemerintahan desa pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang, di bawah kepemimpinan Agus Setyantoro sebagai kepala desa Pasanggrahan Solear, sekaligus sebagai pembina PKK Ds Pasanggrahan kecamatan Solear, dengan dilakukannya kegiatan bina wilayah (Binwil-red), Rabu 1 Desember 2021, pukul 09:55 Wib dalam sambutannya Agus Setyantoro juga mengatakan kini Ds Pasanggrahan telah memiliki Paud (Pendidikan anak usia dini-red), dengan adanya Paud desa, Agus Setyantoro mengatakan kini Paud desa telah memiliki 28 siswa paud dan itu gratis.

Tujuan Agus Setyantoro sebagai kepala Desa Pasanggrahan, mendirikan Paud desa agar anak-anak sedari dini bisa mengenyam pendidikan maka untuk itu paud desa digratiskan untuk masyarakat Desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang.

Kegiatan binwil juga di hadiri oleh ketua PKK kecamatan Solear, Ibu hj, Eka Sri Yukaeni dan jajarannya, dalam sambutannya ketua PKK kecamatan Solear, berharap Ds Pasanggrahan dapat membuat tp pkk Ds Pasanggrahan lebih maju lagi.

Ketua TP PKK Ds Pasanggrahan Ibu Ummul Masrifah, dalam kesempatan ini juga mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu Hj Eka Sri Yukaeni ketua PKK kecamatan Solear, Ibu Ummul Masrifah juga berharap dengan kegiatan binwil dapat meningkatkan dan menggali potensi ibu-ibu PKK Ds Pasanggrahan seperti :
1. Kesehatan
2. Ekonomi
3. SDM, kegiatan binwil sendiri bertempat di aula kantor Desa Pasanggrahan dan dihadiri oleh
1. Agus Setyantoro (kades Pasanggrahan)
2.Tatang Sumarna (Ketua BPD Ds Pasanggrahan)
3. Hj Eka Sri Yukaeni (Ketua PKK kecamatan Solear)
4. Ummul Masrifah (Ketua PKK Ds Pasanggrahan)
5. Agung Budianta (Sekdes Pasanggrahan), dan pokja tp pkk Ds Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang. [ Red/Akt-26/Har ]

 

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.