Bogor,AktualNews-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sindang barang kec bogor barat,jajaran sibak atau sistim bantuan keamanan masyarakat yang anggota nya terdiri dari para RT dan RW serta para securty yang ada di wilayah sindang barang,Sabtu Malam (12/02/2022) di kelurahan sindang barang, mengadakan koordinasi dengan Bhabinmas,Babinsa Ketua Lpm serta Lurah sindang barang.

yang dihadiri oleh
Ipda Aris Widiyanto (Panit Bhimas Polsekta Bogor Barat,
Aiptu Suradal, SH (Bhabinkamtibmas Kel. Sindangbarang),
Serda Ento (Babinsa kel. Sindangbarang),
Bapak Gaos (Ketua LPM sindang barang).

Rapat koordinasi membahas tentang marak nya tawuran dan geng motor yg setiap malam membuat resah warga masyarakat,demi meminimalisir hal yang tidak di inginkan maka jajaran sibak di bantu aparatur kepolisian yang di wakili oleh bhabinmas dan babinsa siap membantu patroli rutin yang akan di lakukan setiap malam Minggu.

“dengan adanya patroli rutin yg akan di lakukan bisa meminimalisir keresahan warga masyarakat ucap ketua umum Sibak Bapak Sobur .

Dalam acara tersebut lurah sindang barang menyerahkan satu unit radio HT kepada ketua Sibak Bapak Subur , sebagai sarana komunikasi antar anggota sibak.

Harapan dengan Rapat ini semua bisa tertata dengan baik dan berkomunikasi dengan lancar keresahan warga dan masyarakat pun akan berkurang bahkan tidak ada lagi. [ Red/Akt-06/Utuy Suparman  ]

 

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.