Ultah ke 39, PUDAM Tirta Lawu Meresmikan Gedung dan Launcing Unit Baru Pabrik Es Kristal

Ultah ke 39, PUDAM Tirta Lawu Meresmikan Gedung dan Launcing Unit Baru Pabrik Es Kristal

Jumat, 25 Februari 2022,

Karanganyar, AktualNews – PUDAM Tirta Lawu Karanganyar ultah yang ke 37 meresmikan Gedung dan launching pabrik es kristal. Jumat ( 25/2/2002).

Untuk menambah penghasilan, PUDAM Tirta Lawu menambah usaha baru, yaitu unit pabrik es Cristal.

Dewas (Dewan Pengawas) PUDAM, Asih Handayani SE. mengatakan,” bahwa ultah ke 37 usia yang sudah dewasa dan bisa sedemikian cepat untuk kemajuan PUDAM Tirta Lawu Karanganyar, inovasi cerdas dengan menambah usaha unit baru es cristal yang di launching hari ini akan menambah usaha dan penghasilan PUDAM secara cepat peningkatanya dan penghasilanya,” tuturnya.

“Dalam ultah Tirta Lawu ini membagikan 360 paket simbako dan 50 santunan yatim piyatu untuk 360 paket dibagikan pada setiap unit sekabupaten Karanganyar,” ungkap Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu, Prihanto.

Lanjut Prihanto, dengan menambah unit usaha baru kita membuat unit pabrik es kristal usaha unit baru PUDAM Tirta Lawu ini inovasi yang sangat baik yang kita lakukan, mesin es kristal punya PUDAM ini sangat cepat untuk memproduksinya, sehari bisa memproduksi 5 ton es kristal, padahal ini termasuk mesin kecil dan biaya sedikit,” terangnya.

“Untuk pemasaran sudah berjalan dan setiap unit PUDAM Karanganyar belum dibebani untuk memasarkannya karena sudah ada pos pemasaran yang sebagai pengepul dan memasarkan.

Kanapa PUDAM Tirta Lawu memilih menambah usaha unit es kristal? memang betul ini bisnis uang recehan tapi jangan mengabaikan uang kecil, ini terus menerus setiap hari berjalan ahkirnya uang terkumpul menjadi besar dan berkumpul menjadi banyak,” terangnya.(Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

TerPopuler