Karanganyar, AktualNews – Dengan kelangkaan dan kurangnya minyak goreng di pasar – pasar, Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo bersama relawan Jokowi Semut Ireng selalu mengadakan oprasi pasar dari desa ke desa yang saat ini sudah yang ke 5 kalinya, gilirran di Desa Kebak, Kebakramat Karanganyar. Senin ( 14/ 3/ 2022).

Dalam oprasi pasarnya Bagus Selo bersama dengan Relawan Jokowi Semut Ireng yang didampingi PT Berhasil  beroprasi pasar dengan harga yang sangat rendah dibanding dengan pasaran umum, ini minyak bersubsidi dijual dengan harga 14 Ribu Rupiah ( RP 14.000,-) kalau dipasaran umum atau dipenjualan umum mencapai Rp 20,000,- jauh lebih murah dibandingkan dengan minyak yang dijual pasaran umum.

Dalam oprasi pasar ini bagus Selo menyampaikan, berharap minyak segera tidak langka lagi, dalam oprasi pasar yang ke 5 kalinya, semoga bisa membantu masyarakat yang mencari minyak goreng kesulitan dikarenakan langkanya barang saat sekarang ini, juga bisa menetralisir keadaan sekarang yang lagi susah cari minyak goreng, semoga dengan kelangkaan ini bisa segera nurmal kembali,” ungkapnya pada wartawan.

Sudah sebanyak 45 ribu liter minyak goreng yang sudah di realisasikan selama oprasi pasar sampai pada saat ini dengan harga yang jauh dibawah pasaran umum.

Dalam oprasi pasar ini mendapat rispon yang baik oleh warga masyarakat , seperti diutarakan oleh Sri ( 45 tahun ) warga Kebak,” saya senang karena saya saat ini dapat minyak murah dan sama kwalitasnya dengan yang harga mahal, saya bisa menggoreng tempe tahu lagi dan semoga ada lagi besok – besok, makasih ya bapak.” ungkapnya dengan gembira.

Masyarakat memang sangat butuh minyak goreng pada saat ini, namun lagi susah dicari dan sangat mahal harganya.(Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.