Lebak. AktualInvestigasi.com_Polres Lebak Banten melaksanakan apel persiapan pengamanan Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan investasi (Menko Marvest) Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dalam rangka Tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan di Kediaman H. Mulyadi Jayabaya Jl. Raya Rangkasbitung - Pandeglang km 07  Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak. Kamis (31/3/2022).

Apel persiapan pengamanan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. didampingi Kabag Ops Kompol Ucu Syarifuloh,SH, para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran, Sat Pol PP Lebak, Damkar Lebak dan BPBD Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. mengatakan,

"Ya pagi ini Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak, Sat Pol PP Lebak,Damkar Lebak dan BPBD Lebak melaksanakan Apel persiapan pengamanan Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan investasi (Menko Marvest) Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dalam rangka Tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan di Kediaman H. Mulyadi Jayabaya," ucap Roby.



"Kegiatan ini dalam rangka memastikan kegiatan  Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan investasi (Menko Marvest) Republik Indonesia berjalan aman dan lancar," kata Roby.

"Kita tempatkan personil baik yang uniform maupun non uniform di beberapa titik untuk mengamankan kegiatan tersebut," ungkapnya.

"Untuk mengantisipasi ancaman teror  dari barang berbahaya dan bahan peledak, sebelum acara dimulai Unit Jibom Sat Brimob Polda Banten melakukan sterilisasi lokasi dan areal kunjungan," tukasnya.[Red/AI/001/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.