Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here



Lebak. AktualInvestigasi.com _Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) Kerjasama antara PT Perkebunan Nusantara (PN)  VIII dengan Polres Lebak di aula Mapolres Lebak. Rabu (30/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H.

,SE. VP. Business PT. Perkebunan Nusantara VIII Sdr. Haryanto beserta Tim dan Para Pejabat Utama Polres Lebak.

Dalam penandatanganan MoU kerjasama tersebut Kapolres Lebak memberikan cendera mata Pimpinan PT. Perkebunan Nusantara VIII.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada pimpinan PT. PN VIII selama ini sudah bisa bekerjasama dengan Polres Lebak.



"Kami atas nama Polres Lebak mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT. PN VIII selama ini sudah bisa bekerjasama dengan Polres Lebak," ujar Wiwin 

"Semoga kerjasama yang sudah terjalin baik ini, kedepan bisa terus ditingkatkan," ucapnya.

Wiwin mengungkapkan, "Salah satu bentuk kerjamasa dan dukungan dari pihak PT. PN VIII untuk Polres Lebak adalah lahan parkiran Polres Lebak yang saat ini sedang dalam proses pembangunan,"

Sementara itu  SE. VP. Business PT. Perkebunan Nusantara VIII Haryanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih,

"Terimakasih kepada Polres Lebak karena selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dengan PT. PN VIII," ucap Haryanto.

"Kami akan terus mendukung apa yang menjadi Program Pemerintah, salah satunya kerjasama dengan Polres Lebak," terangnya.

"Terimakasih kepada Polres Lebak yang  selama ini sudah mendukung kegiatan kami PT PN VIII," tutupnya.[Red/AI/001/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.