Camat Cisoka Hadiri Haul Ke-65 AlMaghfurlah Abuya Kh Ardani Bin'idan

Camat Cisoka Hadiri Haul Ke-65 AlMaghfurlah Abuya Kh Ardani Bin'idan

Selasa, 12 Juli 2022,


Cisoka, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Peringatan haul ke-65 Almaghfurlah  Abuya KH Ardani bin 'Idan diselenggarakan pada Senin malam Selasa (11/7/2022) atau 12-13 Dzulhijjah 1443 Hijriyah, bertempat di Maqbaroh Abuya Pondok Pesantren Al-Falahiyah Bani Ardani, Kp.Panggang Rt 03/03 Desa Selapajang Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.


Acara peringatan haul ke-65 diisi dengan istighosah yang dipimpin oleh Abuya KH Muhtadi (pandeglang) dan tausiyah antara lain oleh Abuya KH mukhtar dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Qori ustadz Muhammad Bongsang Asy'ari.


Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. hadir bersama Kapolsek Cisoka, AKP. Nurokhman dan perwakilan dan Koramil Cisoka, para kyai, para alim ulama, ustadz ustadzah, pimpinan pondok pesantren, pimpinan majelis taklim, perangkat desa Selapajang, para pemuda dan ribuan jama'ah dari Cisoka dan sekitarnya, dari Balaraja , Jayanti, Sukamulya, tigaraksa, Solear dan lainnya.



Pimpinan Pondok Pesantren Al-Falahiyah Bani Ardani, KH Syafi'uddin menyampaikan terimakasih kepada Camat Cisoka dan yang lainnya yang telah berkenan hadir mengikuti acara haul ke-65 Almaghfurlah Abuya KH Ardani bin "Idan.


"Alhamdulillah, terimakasih Bapak Camat Cisoka telah berkenan hadir pada acara haul ke-65 Abuya KH Ardani bin 'Idan. Semoga Bapak Camat selalu Allah anugerahkan kesehatan, kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan," ucap KH Syafi'uddin.


Sementara itu Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. mengatakan bahwa Almaghfurlah Abuya KH Ardani bin 'Iddan merupakan ulama yang telah banyak berjasa bagi ummat dan masyarakat dalam bidang pendidikan dan dakwah, bukan saja di wilayah Kecamatan Cisoka, tapi juga di wilayah Tangerang, Banten, bahkan Indonesia.


"Almaghfurlah Abuya KH Ardani bin 'Idan seorang ulama yang mendirikan pondok pesantren Al-Falahiyah, sangat besar jasanya bagi ummat Islam," ucap Encep.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler