Kodam Jaya, Tigaraksa
- aktualinvestigasi.com|  Toto warga Kampung Jelupang RT 01/04 Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang menyerahkan temuan satu pucuk Senpi Rakitan jenis dor lok kepada unit Intel Kodim 0510/Trs, Senin (15/08/2022).


Untuk temuan Senpi di Kampung Ancol RT 03/02 Desa Cirende Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada hari Minggu 14 Agustus 2022 lalu.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasi Intel Kodim 0510/Trs Kapten Inf Ali Maskuri S.E menjelaskan, penemuan sepucuk Senpi tersebut di temukan oleh Bpk Toto S warga Desa Cileles yang berkunjung ke rumah orang tuanya di Desa Cireunde Kecamatan Solear.


"Senpi tersebut di temukan di bawah pohon mangga tepatnya di halaman rumah orang tuanya ketika Toto S akan mengambil buah mangga," jelasnya.



"Penemuan Senpi jenis pistol tersebut keadaan tidak ada amunisinya, selanjutnya Toto S menghubungi Serma Baihaki yang merupakan anggota unit Intel Kodim 0510/Trs untuk kepastian senjata api tersebut," katanya. lagi.


Lebih lanjut Pasi Intel menambahkan, penyerahan sepucuk Senpi jenis pistol tersebut di lakukan di kediaman orang tuanya Abdul Manaf dimana penemuan Senpi tersebut terjadi.


"Alhamdulillah dengan kesadaran Toto S sepucuk Senpi Rakitan tersebut yang di temukannya kini sudah di serahkan ke Unit Intel Kodim 0510/Trs, untuk di amankan dan di serahkan ke pihak yang berwajib," ungkapnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.