Kodam Jaya, Tangerang
- aktualinvestigasi.com | Menjelang HUT RI ke-77, Danramil 05/Blj,  Kodim 0510/Trs Kapten Inf Ali Maskuri SE menghadiri pengukuhan paskibraka tingkat Kecamatan Balaraja, pengukuhan dilakukan oleh Camat Balaraja Yayat Rohiman di Aula Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (15/08/2022).


Hadir dalam pengukuhan  Kapolsek Balaraja yang di wakili Kanit Patroli Iptu Susanto, Kasi Trantib Kecamatan Balaraja Muhamad Muhdi, pembina dan seluruh anggota Paskibra dan para tamu undangan.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Ali Maskuri SE mengatakan, anggota paskibraka yang di kukuhkan oleh Camat Balaraja adalah orang orang pilihan dan terpilih dalam melakukan pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.


"Mereka yang terpilih dan menjadi pilihan adalah putra putri terbaik perwakilan sekolah Menengah Atas di wilayah Kecamatan Balaraja" kata Dandim.


Lebih lanjut Dandim menambahkan, pasukan Paskibraka akan bertugas mengibarkan sang saka merah putih yang akan di gelar di Lapangan Aula Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang .[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.