Lebak
- aktualinvestigasi.com | Jaga Kondusifitas pasca Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM), Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten lakukan patroli dialogis di areal sekitar Terminal Sunan Kalijaga dan  Terminal Mandala Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak. Rabu (7/9/2022).


Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Samapta Polres Lebak Aipda Nana Karyadi berikut personil Unit Patroli Sat Samapta berdialog dengan petugas Terminal dan para sopir bus maupun angkutan umum.




Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. melalui Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan mengatakan,

"Unit Patroli Sat Samapta Polres Lebak melakukan Patroli dialogis pasca Pengalihan Subsidi BBM oleh Pemerintah," tutur Ridwan.


"Kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan guna memantau langsung situasi dan memberikan himbauan Kamtibmas pasca Pengalihan Subsidi BBM," ungkapnya.


"Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," terang Ridwan.


"Kita juga memantau tarif baru angkutan umum yang diberlakukan oleh para supir angkutan umum baik bus maupun angkot, ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.