Tim Trail Kopassus Distribusikan Logistik ke 3 Titik Lokasi Pengungsi

Tim Trail Kopassus Distribusikan Logistik ke 3 Titik Lokasi Pengungsi

Senin, 28 November 2022,


Cianjur
- Aktualinvestigasi.com |  10 personel tim penyaluran logistik Posko Bencana Alam Kopassus TNI Desa Cijedil - Cugenang Cianjur yang dipimpin Wadansatgas Mayor Inf Hendis Asies melaksanakan pendistribusian logistik di 3 titik posko yang terdiri dari Kampung Gareheum, Kampung Pasir Muncang dan Kampung Galudra Girang dengan menggunakan kendaraan R2 jenis trail. 


Bantuan logistik diterima langsung oleh Kepala Desa Cicadas, Ketua RT. 03 Kampung Pasir Muncang, Ketua RT 02/ RW 02 Kampung Galudra Girang.


Adapun pendistribusian logistik menggunakan 6 unit motor trail dikarenakan 3 posko pengungsi tersebut hanya dapat dilalui dengan kendaraan R2 saja. 



Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, obat-obatan, perlengkapan bayi, pakaian serta perlengkapan yang dibutuhkan sehari-hari.

Kehadiran tim Kopassus disambut dengan baik serta positif oleh masyarakat yang berada di posko pengungsian tersebut, dimana hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Cecep selaku Ketua RT 02/RW 02 Kp Galudra Girang, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kopassus karena telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh para warga.


"Karena pendistribusian bantuan logistik ke desa mereka sangat terbatas dikarenakan kondisi medan yang akan dilalui untuk menuju desa mereka," ucapnya. 


Kedatangan tim Kopassus juga sangat memberikan semangat moril bagi warga Desa Cicadas Kampung Pasir Muncang dan Lampung Galudra Girang.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler