Hasil Dari Iuran Para Perangkat Desa, Akhirnya Masyarakat Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Memiliki Mobil Ambulance Siaga Desa

Hasil Dari Iuran Para Perangkat Desa, Akhirnya Masyarakat Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Memiliki Mobil Ambulance Siaga Desa

Rabu, 14 Desember 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.Com | Mobil ambulance sangatlah diperlukan oleh masyarakat terutama masyarakat desa bojongloa kecamatan Cisoka  kabupaten Tangerang provinsi Banten,  Rabu (14/12/2022). disaat masyarakat terkena musibah dan hal itu diharuskan untuk pergi berobat ke klinik dan rumah sakit besar, Dan Alhamdullilah saat ini masyarakat desa bojongloa sudah tidak pusing lagi karena berkat perjuangan para unsur pemerintahan desa bojongloa mobil ambulance tersebut bisa dimiliki untuk kebutuhan masyarakat. 


Walau perjuangan yang begitu luar biasa dari tahun 2019 sampai saat ini tahun 2022, para apartur pemerintahan desa bojongloa selalu berusaha setiap bulan menyisihkan uang untuk bisa memiliki mobil ambulance tersebut terutama kades bojongloa Jusepta Yang begitu sayang terhadap warganya.


Kades jusepta untuk bisa memiliki mobil ambulance tersebut dengan perjuangan dan merintis dari pertama jusepta menjabat sampai saat ini sekitar jalan 3 tahun bahwa keinginan jusepta bersama perangkat lainnya untuk bisa mensejahterakan masyarakatnya dan agar masyarakatnya tidak kesulitan disaat warganya membutuhkan mobil ambulance untuk pergi berobat. 



Jusepta saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan. 


" Alhamdulillah ini mobil yang ditunggu tunggu oleh masyarakat desa bojongloa, alhamdulillah sudah terwujud dari pertama merintis saya menjabat kepala desa tahun 2019 sampai 2022 alhamdulillah kita berkomitmen bersama staf pemerintahan melalui iuran setiap bulan sekali dengn jumlah 100 ribu atau 200 ribu Dan seikhlasnya jalan 3 tahun ini sudah terkumpul anggaran dan alhamdulillah sudah kebeli ambulance siaga desa bojongloa, semoga mobil ambulance tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat desa bojongloa ," pungkasnya. 


Kades jusepta berharap " Mudah mudahan kedepannya desa bojongloa akan lebih baik lagi dan bersinergi dengan tupoksi lainnya. 


Pesan jusepta " mobil ambulance ini hak murni dari pemerintahan staf desa bojongloa Dan dengan alakadarnya, anggaran tersebut tidak ada dari anggaran meminta dari donature dan ini hak murni patungan dari staf desa bojongloa, " tutup kades jusepta.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler