Kodam Jaya, Tigaraksa
- AktualInvestigasi.com | Anggota Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Tigaraksa Sertu Kasdono dan Sertu Edy Saiful secara intensif melaksanakan pembinaan teritorial (binter) di setiap wilayah binaan masing - masing.


Bertempat di Kp. Kroya RT 002/004 Desa Jengkol Kecamatan Kresek, Minggu (11/12/2022) Sertu Kasdono Babinsa 1 Desa Jengkol kembali melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat.


Di wilayah binaan lainnya,  di hari yang sama, Sertu Edy Saiful. R Babinsa 1 Desa Pasir Ampo juga melaksanakan komsos bersama tokoh agama dan warga binaan di Kp. Jeruk Purut RT 009/004 Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek.



Dalam kegiatan komsos yang dilaksanakan Sertu Kasdono dan Sertu Edy Saiful bertujuan untuk menjalin kedekatan yang baik dengan tokoh masyarakat dan mempererat tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat,. 


Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S.Bandjar melalui Danramil 07/Krs Kapten Inf Khoiril Anwar, mengatakan, kegiatan komsos bersama tokoh masyarakat sebagai wujud sinergitas dalam membangun Desa,.


"Melalui kegiatan binter, juga menjalin sinergitas dan terbina hubungan yang solid dan bukti kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"kata Danramil.


Menurut Kapten Inf Khoiril Anwar, melanjutkan, dengan komsos juga untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun Pandemi Covid-19, masih ada, para Babinsa tetap melaksanakan komsos di wilayah binaan masing - masing.


"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa".pungkas Danramil.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.