PETIR
- Aktualinvestigasi.com | Anggota Polsek Petir Polres Serang Aipda Anjar Sujarman dan Bripka Imam Budi melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di libur panjang tahun baru Imblek di Daerah Hukum Polsek Petir terhadap daerah rawan kejahatan dan objek vital seperti ATM, waralaba serta pertokoan yang ditinggal oleh pemiliknya berliburan pada hari Minggu (22/01/2023) dimulai jam 15.00 WIB.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Anjar Sujarman dengan kekuatan sebanyak 2 orang personil Polsek Petir dengan lokasi Darkum Polsek Petir. 


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi libur panjang tahun baru imblek serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum  Polsek Petir. 


Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan  daerah sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas.


Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.