https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, JAKARTA - Bertempat di Aula Tri Brata Mapolda Sumut, Kapolda Sumut Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Sumut, Senin(04/01/2021).

Adapun salah satunya di Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru,S.I.K. resmi menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumut menggantikan Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin,M.Si. yang dihadiri oleh Wakapolda Sumut , Irwasda Sumut , PJU Polda Sumut , Kapolrestabes Medan dan Kapolres Deliserdang.

Dalam arahannya, Irjen Pol Martuani mengatakan bahwa Pandemi belom berakhir bahkan jenis virus baru yang bermutasi dengan persebaran yang sangat cepat telah hadir di 5 Kota Besar di Indonesia, maka dari itu ingatkan kepada anggota untuk selau patuhi protokol kesehatan , pola hidup sehat dan tingkatkan imunitas tubuh kita melalui olahraga.

[nextpage title="Next"]

 

Saya ucapkan selamat kepada pejabat lama yang akan bertugas di tempat yang baru maupun menempuh tingkat pendidikan baik Sespimti dan Ses(adko dan berangkat lah dengan kepala tegak dan penuh kebanggaan sebagai anggota keluarga besar Polda Sumatera Utara.

Untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sumatera Utara, saya yakin rekan rekan dengan pengalaman tugas pasti bisa menyesuaikan diri dengan iklim Sumatera Utara”, ujarnya.

Setiap Komandan harus tahu setiap detak dan tarikan nafas anggota kita, kita harus tahu dan memaknai serta membaca itu. Jadilah Komandan yang hebat sekaligus sebagai bapak dan sahabat bagi anggota kita. Jadikanlah tugas dan pekerjaanmu sebagai ladang ibadah”, tutup Kapolda Sumut. (ad)

[HUMAS POLRI

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.