NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Beramai-ramai masyarakat Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utra Kabupaten Aceh Selatan sejak pagi hari membantu Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan mengerjakan sasaran fisik pada titik ke dua pembuatan talud, Minggu (14/03/2021).

Antusias warga Krueng Kluet terlihat jelas ikut berperan aktif dalam mensukseskan program TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan tersebut.

Begitu juga dengan Kepala Desa Busran, saban hari ikut mengontrol dan mengatur warganya secara bergantian dalam merampungkan pengerjaan sasaran fisik itu.

Setiap hari, warga kami ikut secara bergantian secara betgotong royong bersama satgas TMMD dalam menyelesaiakan apa yang menjadi sasaran fisik pada program TMMD ini."ujar Kades, Minggu (14/03/2021).



Menurut Kades, keberlangsungan TMMD itu sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, pasalnya, program tersebut membawa perubahan terutama dari segi peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

Demikian juga, sebut Kades, selain perubahan di segi pembangunan Desa, kegiatan TMMD itu juga menjadi salah satu sarana dalam menambah persaudaraan antara masyarakat dan TNI.

Sementara itu, dalam keterangan Koordinator Lapangan TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri Umari. Target persentase pengerjaan fisik pembuatan talud terus meningkat.

"Kita berharap dengan sisa waktu yang ada ini tidak ada hambatan dan hal lain yang dapat memperlambat pengerjaan sasaran fisik, sehingga target waktu dan sasaran dapat tercapai sesuai harapan."tutup Kapten Amri. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.