Bupati Labuhanbatu: " Kreativitas menunjukkan perkembangan sebuah daerah"

Bupati Labuhanbatu: " Kreativitas menunjukkan perkembangan sebuah daerah"

Minggu, 09 Januari 2022,

Labuhanbatu, Aktual NewsKreativitas menunjukan perkembangan sebuah daerah. Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM saat memberikan sambutan pada acara Festival Seni Taman dan Pertunjukan (SiTampan) di Taman Tugu Adipura Rantauprapat, Sabtu (8/1/2022).

“Acara seperti Ini adalah kreativitas anak muda Labuhanbatu, dan menandakan kota modern, acara seperti ini menunjukan bahwa  Rantauprapat sudah mulai berkembang mengikuti kota-kota besar,” ungkap Bupati

Bupati mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan ini, dan seluruh masyarakat yang ikut melihat acara ini.

“Saya dan Ibu Ellya sangat senang dengan adanya acara seperti ini, kami memang mengharapkan acara seperti ini, karena kalau banyak kegiatan seperti ini, tentu perekonomian Labuhanbatu akan meningkat,” jelas Bupati.

Ketua panitia Rahmat Riswan “Tuten” Aidil Syahputra Siregar mengatakan acara ini bertujuan memotivasi pemuda terutama pemuda Labuhanbatu untuk memanfaatkan wadah untuk jadi tempat kreativitas dan menampilkan hal yang baru di Labuhanbatu  melalui pertunjukan Seni dan Lukisan.

Acara ini merupakan hasil kerja sama Rumah Sanggar Ide, Rumah Milenial Labuhanbatu, dan beberapa organisasi lainnya. Dalam acara ini diadakan Pertunjukan musik, pameran lukisan, bazaar baju, makanan minuman, lapak baca gratis, pertunjukan tari, dan pembacaan puisi.

Usai menyaksikan beberapa pertunjukan musik dan puisi, Bupati dan rombongan meninjau tenda pameran lukisan dan lapak membaca.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, Perwakilan Polres, Asisten I dan III Setdakab Labuhanbatu, unsur Forkopimda Labuhanbatu, dan seluruh warga yang hadir. [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

TerPopuler