Labuhanbatu, Aktual News-Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Mpd ,MM, Menggelar Cofe Morning bersama dengan insan pers Kabupaten Labuhanbatu Sabtu 8/1/2022 di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka kelurahan Padang Matinggi.

Hadir juga di acara tersebut Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga,Asisten II Zaid Harahap,Kadis Kominfo Awaludin Hasibuan ST.M.Kom dan beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Tema dari Cofe Morning Yang di Laksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ,untuk menjalin silaturahmi dan menjalin keakraban antara Wartawan dengan pemerintah.

Di sela kegiatan, Bupati Labuhanbatu H.Erik Astrada Ritonga memberikan Bimbingan dan Arahan” Mari kita bergandengan untuk melaksanakan pembangunan kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik dan mari kita saling bahu membahu menjadikan Labuhanbatu sejahtra ,saya berharap kedepannya kepada insan pers yang ada di kabupaten Labuhanbatu untuk memberi kritik dan saran yang terbaik buat kami ,mudah – mudahan setelah pertemuan ini kita menjalin silaturahmi yang kuat”.[Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.