Kapolres Lebak dampingi Kapolda Banten giat Baksos Merdeka Polda Banten di Wanasalam

Kapolres Lebak dampingi Kapolda Banten giat Baksos Merdeka Polda Banten di Wanasalam

Kamis, 18 Agustus 2022,


Lebak
- aktualinvestigasi.com | Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melaksanakan giat Bakti Sosial Merdeka Polda Banten di Wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Kamis (18/8/2022).


Giat Baksos Merdeka Polda Banten dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 tahun 2022. 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Brigjenpol Drs. Ery Nursatari, M.H, Para PJU Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, Ketua Bhayangkari Daerah Banten  Ny. Wie Rudy Heriyanto, dan Pengurus Bhayangkari daerah Banten.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH mengatakan,

"Ya hari ini kami mendampingi Bapak Kapolda Banten  melaksanakan giat Bakti Sosial Merdeka Polda Banten dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak," ujar Wiwin.


"Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolda Banten memberikan bantuan Paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan Jompo," ungkapnya.


Kapolres berharap, "Semoga Bantuannya bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu,"


"Selain giat Baksos, juga dilaksanakan giat perlombaan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia seperti lomba balap karung dan lomba panjat pinang," tutur Wiwin.


"Alhamdulillah Kegiatan berjalan aman dan meriah, bahkan Bapak Wakapolda Banten dan Para PJU Polda Bantenpun juga ikut memeriahkan dengan mengikuti perlombaan Lomba Balap Karung," tambahnya.


Terakhir Kapolres Lebak mengajak kepada seluruh warga Masyarakat Kabupaten Lebak khususnya,

"mari bersama kita mensyukuri kemerdekaan ini dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban karena negara amanlah, Indonesia akan menjadi negara kuat, Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," tutup Wiwin.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler