BOGOR
- AktualInvestigasi.com |  Audiensi Ikatan Wartawan Online atau IWO Bogor Raya disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Bogor Ummi Wahyuni dan jajaran komisioner KPU, pada Kamis 18 Agustus 2022.


Audiensi IWO Bogor Raya selain menjalin sinergitas, juga dukungan terhadap KPU sebagai penyelenggara pemilu 2024 nanti.



Ketua KPU kabupaten Bogor Ummi Wahyuni mengapresiasi kunjungan IWO Bogor Raya.


"Koordinasi dan sinergi dengan organisasi profesi termasuk IWO sangatlah penting untuk dilakukan. Terlebih dengan jumlah DPT terbesar, sangatlah tidak mungkin bisa melaksanakan sendiri oleh KPU tanpa adanya bantuan sinergi dari semua pihak", ujar Ummi Wahyuni, Ketua KPU kabupaten Bogor.


"Kabupaten Bogor dengan pemilih paling banyak dari 435 desa dan kelurahan juga 40 kecamatan, kami menganggap temen-temen media menjadi pilar demokrasi untuk bersama mensukseskan pemilu", ujarnya.


Senada dengan Ummi, Heri Setiawan, Komisioner Anggota KPU kabupaten Bogor.


"Tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 Verifikasi administrasi, saat ini baru 24 Partai Politik namun masih diverifikasi lanjutan", ujar Heri Setiawan.


Sementara itu Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang kerap disapa Kang Brodin mengungkapkan kegiatan audiensi sebagai dukungan terhadap KPU.


"Kami dan anggota IWO mensupport KPU dalam pelaksanaan tugas hingga sukses melaksanakan pemilu 2024", imbuh Brodin.(Rosis Aditya)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.