Bogor
- AktualInvestigasi.com | Dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Warga desa Cijujung, Kampung Blok Parigi Rt 04/10, kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor menggelar bermacam-macam perlombaan. Acara tersebut digelar di lapangan Blok Parigi. Rabu (17/8/2022). 



Sebelum acara perlombaan dimulai, seperti tahun-tahun sebelumnya, Panitia Hut RI ke 77 mengadakan kegiatan jalan sehat yang yang diikuti oleh warga dan semua panitia Hut RI. Acara dimulai pukul 07.00 Wib dengan mengambil start di lapangan senam Blok Parigi dengan rute menuju pintu air kemudian BTN kostrad lalu ke jln. Alternatif sentul kemudian kembali lagi ke lapangan Kp. Blok parigi dilanjutkan pengumunan door prize dan perlombaan lainnya. 



Dalam peringatan Hut RI ke 77 kali ini nampak terlihat lebih istimewa karena dihadiri dari Divisi UMI Bapak Edho,

Divisi UMI Bapak Makmun

d Kanwil ada Nyoman Fanny. Bapak Pinca  Bagus Ersabrana, Bapak AMBM johnni L pajung, Kaunit Kandang roda Abdul Ghopur,

Mantri kandang roda Dadan, samsul dan azas. 


Setelah jalan santai selesai, lanjut dengan berbagai macam lerlombaan, salah satunya panjat pinang pinang sebagai penutup di sore hari ba'da Asar. Nampak warga sangat antusias sekali dengan perlombaan-perlombaan yang disusun oleh panitia. Dari anak kecil, Ibu-ibu dan Bapak-bapak sangat terhibur dengan pesta rakyat yang digelar setiap 17 Agustus. 


Dengan kerja keras panitia Hut RI ke 77 ini, acara berlangsung dengan lancar dan meriah. 


Saya sebagai salah satu panitia lomba HUT RI di Kp. Blok Parigi sangat berterimakasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan acara lomba, dan khususnya kepada perwakilan pihak Bank BRI yang telah hadir dan memberikan hadiah hadiah menarik untuk pemenang lomba," kata Yunus. 


Kegiatan jalan sehat dan perlombaan ini disponsori oleh BRI dan didukung oleh warga Rt.04 Rw.10 peserta jalan sehat kali ini dimanjakan dan disuguhkan begitu banyak hadiah menarik yang disiapkan oleh para sponsor. 


Menurut Kaunit Kandang roda Abdul Ghopur, BRI selalu hadir di tengah - tengah masyarakat untuk membantu segala kebutuhan transaksi tunai maupun non tunai, karena di Kp. Blok Parigi Rt.04/10 terdapat agen BRILink Tri Mujiati agar mempermudah warga dalam transaksi perbankan. Di BRILink bisa menabung apabila Bapak/Ibu malas untuk mengantri. (Rosis Aditya)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.