Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Didesa cempaka tepatnya di perumahan anilend surya jaya kecamatan cisoka ada es bahagia loh...!!  Kenapa dinamakan es bahagia agar kita selalu bahgia terus,  selain es bahagia ada juga jajanan lainnya seperti seblak,  kwetiau goreng,  mie rebus, es jus,  sop buah. 


Pemilik warung namanya dewi yang saat ini tinggal di blok D 12 B perumahan surya jaya desa cempaka kecamatan cisoka kabupaten tangerang provinsi Banten. 

Kamis,  (15/12/2022).



Dewi asli dari Jakarta, selama 5 tahun Dewi membuka warung mama khansa diperumahan surya Jaya,  harapan Dewi bisa punya tempat sendiri dan membuka lesehan karena untuk saat ini warung Dewi masih numpang. 


Dewi saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan


" warung mama khansa ini jualannya seblak, kwetiau goreng, mie rebus, es jus, SOP buah, es bahagia biar kita bahagia selalu.


Alhamdullilah saya jualan disini sekitar 5 tahun lamanya saya asli dari Jakarta sekarang tinggal diblok D 12 B perumahan Surya jaya, setiap hari penghasilan lumayan kalo lagi rame lumayan kalo lagi sepi ya memble.


Sehari kalo lagi sepi 200 rebu, kalo lagi rame 400 ribu dapat dan yang selalu diminati pelanggan yaitu seblak, kwetiau goreng, mie goreng.


Saya buka dari jam 8 pagi sampe magrib kadang kalo sepi sampai malam bukanya, yang beli pun rata rata daerah sini aja orang orang dari perumahan, untuk ciri khas makanannya disini seblak yang dicari warga sini, " ucap dewi. 


Tambah dewi " Keinginan saya pengen rame usahanya dan punya tempat lesehan saat ini masih numpang sama yang punya perumahan alhamdullilah gak ngontrak dikasi ijin sama bapak hari, " ujarnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.