Kodam Jaya, Tigaraksa
-AktualInvestigasi.com | Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke 73, Koramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan kegiatan Karya bakti di Masjid Nurul Fattah Kampung leungsir Rt.06 Rw.01 Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Rabu (14/12/2022).


Kegiatan kerja Bhakti tersebut personil Koramil 13/Cisoka bersama jemaah masjid Nurul Fattah yang di pimpin

Ketua DKM Ngadiono.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, untuk jumlah peserta karbak sebanyak 30 orang, dari Koramil 13/Cisoka sebanyak 10 personil yang di pimpin oleh Pelda Surip.



Untuk sasaran Karya Bhakti meliputi pembersihan saluran sanitasi air, Pembersihan rumput di halaman dan lingkungan Masjid Nurul Fattah dan Pengecatan pagar masjid Jami Nurul Fattah," ujarnya.


Dengan adanya Karya Bhakti tersebut di harapkan para jemaah di Masjid tersebut lebih bersemangat lagi untuk melakukan ibadah dan menuntut ilmu agama.


Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Munjul, anggota Koramil 13/Csk, Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka, Warga Desa Munjul dan Sakawirakartika (SWK), Koramil 13/Csk.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.