Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Untuk memastikan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan rencana, Camat Cisoka, Encep Sahayat melakukan pemantauan kegiatan padat karya di Desa Cibugel pada hari Kamis ( 15/12/2022 ).


Kedatangan orang nomor 1 di Kecamatan Cisoka ini disambut Kepala Desa Cibugel, Sudarwan dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Cibugel, Sukirman serta warga yang sedang melaksanakan kegiatan padat karya.


Camat Cisoka mengatakan bahwa kegiatan padat karya ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya penangulangan dampak kenaikan harga bahan bakar minyak ( BBM) beberapa waktu yang lalu yang berdampak kepada menurunnya daya beli masyarakat, meningkatnya harga bahan-bahan kebutuhan pokok dan bertambahnya mayarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan.



"Kegiatan padat karya ini dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat yang tidak atau belum atau kehilangan pekerjaan, sehingga tidak memiliki penghasilan untuk membiayai kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan padat karya ini bersifat sementara. Mereka bekerja dalam jangka waktu tertentu dan diberikan upah kerja," ujar Encep.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.