https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Bogor, Aktual News Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh pemdes Gunung Bunder yang dibantu oleh Karang Taruna Gunung Bunder 1 Berjalan dengan Lancar.

Saat ditemui oleh awakmedia aktualnews pada, Minggu (31/10/2021) di Kp.Legok Lemeung (Ponpes Syababul Kheir) yang juga sekaligus ada kegiatan peletakan batu pertama di Gunung Bunder 1 dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin ,S.H.,M.H. Kapolres Kab.Bogor (AKBP Harun ,S.I.K,SH), Kapolresta Kota Bogor (Kombes Susatyo Purnomo Condro) Dandim Kab.Bogor (Letkol Syukur Hermanto), Ustad Yusuf Mansyur, Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf, Camat Pamijahan, Kepala Desa Gunung Bunder I, Satpol PP, Linmas, Tokoh Masyarakat dan pihak- pihak yang terkait.

Kepala Desa Gunung Bunder 1, Alamsyah “alhamdulilah semua berjalan lancar vaksinasi massal yang dimotori karang taruna Gunung Bunder 1 yang telah membantu program pemerintah Vaksinasi massal. Terimakasih dan saya memberikan apresiasi kepada anggota karang taruna yang bekerja keras membantu meyadarkan masyarakat ikut vaksin.

Bupati Bogor Ibu Ade Munawaroh Yasin juga menambahkan,” alhamdulilah baru saja ada kegiatan vaksinasi di desa Gunung Bunder 1, mudah-mudahan di Minggu ini bertambah,” tambahnya.

Kapolres Kab.Bogor AKBP Harun ,S.I.K.,S.H. juga menambahan,”
dengan vaksinasi siapapun dan dimanapun di wilayah Bogor tentunya semua bisa tervaksin dari usia 12 ke atas, dengan vaksinasi bisa terhindar dari covid-19 dan punya kekebalan tumbuh dan bisa seperti sebelum – sebelumnya, bisa bergaul lagi dan lainya” pungkasnya.[Red/Akt-07/Kuswanto]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.