Labuhanbatu, Aktual News-Seperti tertuang pada tekatnya sebelum menjadi pimpinan diKabupaten Labuhanbatu, “Bolo Labuhanbatu”, memasuki hari ke 30 jam kerjanya Selasa 12/10/2021, pasangan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,M.Pd, terus melakukan pembenahan. Perencanaan Kegiatan Identifikasi pembenahan penataan Kota tersebut meliputi tentang pelebaran Jalan jalur dua, Bangunan bangunan Drainase serta penertiban lahan parkir dan perdagangan kaki lima.

Dalam kegiatan tersebut diikut sertakan, Dinas PUPR dan DLH Labuhanbatu.

Diketahui kota rantauprapat merupakan pusat Kota Kabupatennya Labuhanbatu, dalam hal ini pasangan Erik dan Ellya atau sering disebut pasangan ERA memasuki hari ke 30 di masa Pemerintahannya, mereka menargetkan akan menata Kota Rantau Prapat lebih baik dan indah terutama memberikan kenyamanan pengguna jalan dengan melakukan pengaspalan jalan- jalan rusak dan berlubang.

Bupati Labuhanbatu dr. Erik saat di lokasi mengatakan, pihaknya akan terus berbenah melalui dinas-dinas terkait secara bertahap, baik penertiban para pedagang di kaki lima serta penertiban lahan parkir, supaya apa yang direncanakan dapat tercapai dengan maksimal nantinya.

Lokasi pembenahan jalan kota dengan pengaspalan memiliki titik-titik dimulai pada jalan Siringo-ringo pada hari Minggu lalu, Jalan Aek tapa, Jalan padat Karya dan rencana akan berlanjut ke Imam Bonjol, Kampung Baru, Depan RSUD Rantauprapat, Depan Kantor Bupati dan Sirandorung. nah kini bagi masyarakat Labuhanbatu dan yang melintasi jalan tersebut sudah bisa dirasakan kenyamanannya.[ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.