https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Bogor, Aktua News-Menyambut hari jadi Bogor yang ke 539 ada tahapan dan kegiatan diantaranya adalah lomba desa yaitu administratif,pemaparan desa,profil desa,program desa,program pengembang desa,dan sidak lapangan.

Kajian dari 15 tim penilai dari masing-masing organisasi salah satunya dari tim akademis yang mewakili dari universitas pakuan dan satpol pp.
Hasil pemaparan sesuai dengan fakta di lapangan.

Saat dikunjungi oleh awakmedia AktualNews pada (05/06/2021) Jum’at Pukul 15.00 WIB di kantor desa Bojong Nangka,Bogor, Kepala desa Bojong Nangka Bapak Haji Amir S.Pd.i Mengungkapan ” seluruh yang terkait dalam program ini adanya dukungan yang menjadi salah satu kekuatan dan menjadikan desa yang mandiri.

Salah satu ukuran adalah dengan adanya simpel desa dan juga berbasis online dan mandiri . yang mahir dengan teknologi hampir 60 perumahan elit di desa bojong nangka dalam kebutuhan pelayanan pengurusan secara online” ungkapnya.

Harapan bergerak jadi juara lomba tingkat propinsi ,yang mana desa bojong nangka bisa jadi wakil,intinya seorang pemimpin punya label juara. [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.