https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Pasanggrahan, Aktual News
Dalam rangka sosialisasi dengan warga RT 004/012, perumahan Taman Kirana Surya. M Nur Cakades nomor urut 04, desa Pasanggrahan Kecamatan Solear kabupaten Tangerang selain bersosialisasi M Nur juga mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Kepala desa Pasanggrahan dirinya akan mengedepankan sumber daya manusia ( SDM ), yang berkeadilan untuk masyarakat Desa Pasanggrahan kecamatan Solear.

M Nur bersosialisasi dengan warga Perum Kirana Surya RT 004/012, desa Pasanggrahan didampingi oleh tim suksesnya minggu 20/06/2021, 20:29 Wib. ( malam senin-red ), disela sosialisasi M Nur mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Kepala desa Pasanggrahan, akan merangkul semua masyarakat desa Pasanggrahan terutama warga Taman Kirana Surya.

Pada dasarnya warga perumahan Taman Kirana adalah masyarakat desa Pasanggrahan juga yang patut didengar aspirasinya dan bersama-sama membangun desa Pasanggrahan Kecamatan Solear kabupaten Tangerang.

Tanpa adanya aspirasi dari masyarakat seperti adanya musrembang Desa masyarakat harus dilibatkan karena suatu pembangunan tanpa adanya masukan dari masyarakat pembangunan itu sendiri akan timpang maka dari itu M Nur, mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Kepala desa Pasanggrahan Kecamatan Solear, mengajak kepada masyarakat desa Pasanggrahan kecamatan Solear untuk membangun desa Pasanggrahan bersama-sama agar desa Pasanggrahan lebih maju dan berkeadilan untuk semua masyarakat desa Pasanggrahan Kec Solear kabupaten Tangerang.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.