https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Pematangsiantar,Aktual News– Alumni MP2 Angkatan 92 Perguruan Taman Siswa mengadakan Temu Kangen untuk menjalin silaturahmi yang sudah 30 tahun tak ketemu di Kemphu Gunpar Coffe di Jl. Asrama Martoba, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (5/6/2021)

Lama tak ketemu , Alumni MP2 Angkatan 92 Perguruan Taman Siswa mengadakan Temu Kangen yang Pertama sekitar 30 Tahun Tak Ketemu.

Dikatakan Esron Silalahi dibuatnya acara reuni ini mengingat sudah sekitar 30 Tahun kita tidak pernah ketemu setelah tamat dari Perguruan Taman Siswa Pematangsiantar Katanya.

” Dulu waktu sekolah di Perguruan Taman Siswa di kelas MP2 Angkatan 92 sama sekali kami tidak terlalu dekat. Setelah tamat, salah satu kawan membuat grup whatsup khusus Alumni MP2 Angkatan 92, digrup inilah tumbuh rasa kekeluargaan kami ujarnya.

” Berkat Group whatsup Khusus Alumni MP2 Angkatan 92 Terjadilah acara reuni almlumni kami pada Sabtu (5/6/2021)” ungkap Esron Silalahi.

Sebelum acara dimulai, makan bersama sesama alumni MP2 Angkatan 92. Setelah itu dilanjutkan pembawaan pembacaan doa memasuki acara dibawakan oleh Sailan Tarigan.

Diacara Temu Kangen, Hadir Salah Satu Guru Bidang Studi Mate matika yang diundang oleh salah satu Alumni MP2.

Saat memberikan kata sambutan temu kangen, Haloho mantan guru dari alumni Angkatan 92 mengatakan ” Saya jadi teringat sama kalian, dimana saya masuk dulu mengajar di MP2 Angkatan 92 di jam-jam yang melelahkan jelasnya.

” Saya Salut, dengan anak MP2 mempunyai kekompakkan hingga akhirnya saya kalian undang di acara temu kangen kalian” puji Haloho.

Mengingat, kalau dulu Anak MP2 Murid-murid yang terbuang ucap Esron Silalahi saat memberikan kata sambutan.

Kami ucapkan terima kasih sama guru kami Pak Haloho bisa hadir diacara temu kangen kami alumni MP2 ucap Esron Silalahi.

” Rekan saya digruop whatsup alumni kita, tutur kata atau bercanda saya berlebihan, itu sama sekali tidak ada untuk merendahkan kalian ungkapnya.

Setelah adanya temu rama kita ini, marilah kita saling Tolong-menolong dan saling dukung-mendukung sesama kita alumni MP2 Angkatan 92 jelasnya.

Mengakhiri acara temu rama , dilanjutkan acara hiburan diiringi keyboard . Acara temu kangen alumni MP2 Angkatan 92 ada yang kini berada di Kota Bandung, Medan, Kabanjahe dan Juga Kota Pematangsiantar. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.