NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Camat Panai Hulu Abdul Kholik bersama Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Aipda Jupriadi bersama Kepala Desa Sei Jawi Jawi, Tiem Medis Puskesmas Panai Hulu dan warga Desa Sei Jawi Jawi Kec. Panai hulu, melaksanakan giat Menghimbau dan Penyemprotan Desinfektan untuk Pencegahan Penyebaran wabah Virus Corona / Covid-19.Selasa(7/4/2020) Pukul 10.30 Wib di Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu.

Camat Panai hulu, Kapolsek panai tengah dan Bhabinkamtibmas juga melakukan penyemprotan Desinfektan bersama unsur prangkat Desa Sei Jawi Jawi guna untuk pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona / Covid-19 di Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu.ucap Kapolsek.

"Kita terus bersinergi Menyampaikan Himbauan pemerintah dengan menggunakan Pengeras Suara terhadap Warga Masyarakat Desa Sei Jawi Jawi yg berkunjung ke Pekan Sido makmur Desa Sei Jawi Jawi tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid-19 dan larangan untuk tidak mudik jelang Bulan suci Ramadhan dan hari raya idul Fitri".ujar Abdul Kholik.

Kades dan Warga sekitar sangat mengapresiasi atas kepedulian camat dan Kapolsek Panai Tengah dan merasa senang atas Kehadiran Forkopimcam tersebut, mereka juga mengucapkan terimakasih atas penyemprotan Desinfektan dan himbauannya. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.